HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri)


Ketua Program Studi S1 Teknik Industri : Dutho Suh Utomo, S.T., M.T.

Staf Administrasi Program Studi S1 Teknik Industri : Jumiati, SP

VISI

Sebagai Program Studi Teknik Industri yang unggul dan berorientasi pada potensi lokal dan global serta menghasilkan sumber daya manusia yang kompetitif.

MISI

Menyelenggarakan fungsi kelembagaan pendidikan tinggi dengan wawasan kedepan untuk:

  1. Menghasilkan sumber daya manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Mampu mengembangkan potensi daerah khususnya potensi Kalimantan Timur dan dapat mengisi pasar kerja yang diperlukan industri-industri yang ada di Kalimantan Timur dan Indonesia pada umumnya.
  3. Menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi baru, menghasilkan peneliti dan pemikir, serta memutakhirkan pengetahuan dan kemampuan agar berdaya dalam menghimpun, mengalihkan, menyebarkan, menafsirkan, dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah ada, bagi kemajuan dan kesejateraan masyarakat.
  4. Menyebarkan hasil penelitian terapan, kaji tindak, maupun paket teknologi tepat guna, terutama dibidang teknik industri, untuk dimanfaatkan dalam kegiatan produktif dan peningkatan mutu dalam proses dan hasil produksi

Untitled-2 copy

Program Studi Teknik Industri menawarkan strata satu (S1). Meskipun iklim dunia manufaktur/assembly di Kaltim tidak berkembang pesat dan melimpah layaknya di pulau Jawa melainkan lebih kepada pelayanan jasa/retail, namun lulusan prodi ini membuktikan bahwa core-knowledge yang ditempanya semasa kuliah mampu mengantarkan mereka untuk menyumbangkan tenaga dan pemikirannya dengan ikut berpartisipasi dalam pengembangan usaha jasa di Kaltim baik sebagai tenaga kerja profesional maupun sebagai pemain baru di dunia wirausaha.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s